Selasa, 25 April 2017

Obat Alami Kondiloma Akuminata

Obat Alami Kondiloma Akuminata - Virus papiloma manusia menjadi penyebab umum penyakit kutil kelamin. Ratusan juta orang di seluruh dunia terkena infeksi kutil ini setiap tahun dan alasan utama mengapa banyak orang yang terinfeksi penyakit ini yaitu karena tidak memiliki informasi yang jelas, singkat, dan terbaru tentang HPV.

Penyebaran informasi yang tidak memadai mengenai tKita dan gejala ini yang kemudian menyebabkan peningkatan penyebaran penyakit kutil kelamin. Atau informasi yang tidak akurat ini kemudian menjadi penyebab kondisi pengidap menjadi lebih kurang baik.

Hal ini kemudian turut mengartikan bahwa pemahaman yang jelas mengenai kutil kelamin harus diketahui oleh banyak orang, Dan hal pertama yang harus dilakukan untuk hal ini yaitu dengan menghilangkan berbagai mitos atau kesalahpahaman tentang kutil kelamin dan HPV.

Diantara beberapa kesalahpahaman yang sering bededar di masyarakat tentang penyakit ini antara lain :

  1. Wanita saja yang cenderung memiliki infeksi HPV.

    Penyakit kutil kelamin ini memang sangat umum terjadi di seluruh dunia, pengidap penyakit ini juga tidak memilih tipe kemaluan atau usia, artinya baik pria maupun wanita dapat memiliki kutil HPV genital ini. Hanya saja perlu diketahui bahwa wanita hamil yang lebih rentan mengalami gejala yang lebih parah dari penyakit ini. Wanita juga yang biasanya memiliki gejala yang lebih terlihat apabila sedang terkena penyakit ini, tapi hal ini bukan berarti hanya wanita yang dapat menjadi pengidapnya.

  2. Penderita dapat terinfeksi HPV hanya apabila terlibat dalam hubungan seks tanpa kondom.

    Kita tentunya sudah tahu bahwa penyakit kutil kelamin ini yaitu infeksi menular seksual dan pengidap biasanya akan terinfeksi melalui hubungan seks tanpa kondom. Tetapi kita harus tahu bahwa bukan itu saja yang menyebabkan penyakit ini dapat terjadi, selain melalui hubungan seksual tanpa kondom penyakit ini juga dapat terjadi melalui kontak kulit atau Ibu yang sedang mengandung dan ditularkan kepada anaknya.

  3. Kondom dapat melindungi Kita dari infeksi HPV

    Memang sudah diketahui bahwa kondom cukup efektif untuk melindungi seseorang dari penyakit ini, tapi meskipun kondom dapat memberikan beberapa bentuk perlindungan terhadap transmisi HPV, masih saja ada kemungkinan menyebabkan kutil kelamin. Karena yang menjadi penyebab penyakit ini yaitu virus, maka dapat dengan mudah menyebar melalui kontak langsung dengan kulit. Jadi bahkan apabila Kita memakai kondom saat melakukan hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi HPV, virus masih dapat ditularkan karena kondom tidak menutupi seluruh kemaluan pria.


Pengertian kutil kelamin - jengger ayam- kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Baca artikel kami sebelumnya mengenai mengobati yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Jika anda yang ingin di tanyakan silahkan hubungi kami. kami siap melayani keluhan anda 24 jam


0 komentar:

Posting Komentar